5 Berita Terpopuler: Juninho Bacuna Tekel Marselino dan Tendang Bola ke Suporter Indonesia

Tika Vidya Utami · Kamis, 29 September 2022 - 06:00:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Juninho Bacuna Tekel Marselino dan Tendang Bola ke Suporter Indonesia
Timnas Indonesia saat berlaga melawan Curacao di Stadion Pakansari. Laga persahabatan FIFA Match Day ini dimenangkan Timnas Garuda dengan skor 2-1. (FOTO: iNews.id)

Jakarta, iNews.id - Juninho Bacuna, winger Timnas Curacao, diganjar kartu merah seusai menekel Marselino Ferdinan dan menendang bola ke suporter Indonesia. Peristiwa tersebut terjadi saat Indonesia melawan Curacao dalam laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Selasa (27/9/2022) malam. 

Akibatnya, sesuai pertandingan, netizen Tanah Air pun menyerbu akun Instagram Bacuna. Berita terpopuler lainnya adalah kejadian menarik Indonesia vs Curacao

Berikut  rangkuman berita terpopuler pada Rabu (28/9/2022):

1. Juninho Bacuna, Winger Curacao, Tekel Marselino dan Tendang Bola ke Suporter Indonesia

Juninho Bacuna mendapat hukuman kartu merah setelah menekel pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. Kemudian, pemain Birmingham City itu menendang bola ke suporter Indonesia. Peristiwa tersebut terjadi ketika Indonesia bertanding melawan Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam. 

Sikap Bacuna membuat fans Garuda murka. Mereka melempari Bacuna dengan botol air mineral. Setelah pertandingan, netizen Tanah Air berbondong-bondong menyerbu akun Instagram Bacuna. Netizen pun meluapkannya di kolom komentar. Skuad Garuda berhasil menang dengan skor 2-1. 

2. Kejadian Menarik Indonesia vs Curacao

Terdapat kejadian menarik Indonesia vs Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam. Indonesia berhasil menang 2-1 atas Curacao. Dua gol dicetak Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan.

Berikut kejadian menarik Indonesia vs Curacao, winger Curacao Juninho Bacuna kena kartu merah, kado untuk Shin Tae-yong, lagu Tanah Air berkumandang, pasukan Bima Sakti hadir di stadion, The Jakmania dan bobotoh akur.

3. Media Malaysia Terpukau Lihat Indonesia Tekuk Curacao

Media Malaysia, Makan Bola kembali dibuat terpukau oleh Timnas Indonesia yang  berhasil mengalahkan Curacao. Media tersebut menilai Timnas Indonesia seolah tidak bosan menciptakan kejutan. Pada laga kedua melawan Curacao, Timnas Indonesia menang 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022). 

"Indonesia terus cipta kejutan benam Curacao buat kali kedua," tulis Makan Bola melalui judul beritanya. Berkat kemenangan ini, skuad Garuda sudah empat kali menang dari lima laga terakhir. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda