Arief Budiman Sembuh dari Covid-19, Besok Kembali Jabat Ketua KPU

Felldy Utama ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 17:33 WIB
Arief Budiman Sembuh dari Covid-19, Besok Kembali Jabat Ketua KPU

Komisioner KPU menggelar rapat pleno dengan dihadiri Arief Budiman dan Pramono Ubaid yang telah sembuh dari Covid-19, Senin (26/10/2020). (Foto: KPU).

JAKARTA, iNews.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman sembuh dari infeksi virus corona atau Covid-19. Seiring pulihnya kesehatan, Arief akan kembali menjabat sebagai ketua KPU mulai Selasa (26/10/2020) besok.

Pelaksana Harian (Plh) Ketua KPU Ilham Saputra mengatakan, KPU telah menggelar rapat pleno yang dihadiri semua komisioner, termasuk Arief Budiman dan Pramono Ubaid Tantohowi. Untuk diketahui, kedua pimpinan ini sebelumnya terkena Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri serta perawatan.

Dalam rapat, Arief Budiman dan Pramono Ubaid menyampaikan laporan mengenai perkembangan kesehatan mereka. Keduanya mengaku sudah pulih dan siap bekerja penuh.

"Dan rapat pleno memutuskan Saudara Arief Budiman kembali bertugas sebagai Ketua KPU mulai besok, Selasa (27/10)," kata Ilham, dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/10/2020).

Sementara untuk Pramono yang selama ini tetap aktif sebagai anggota KPU namun melaksanakan tugas secara WFH, mulai hari ini (Senin, 26/10) telah kembali melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua