Kasus Begal dan Pemerasan oleh Pinjol di Tangerang Meningkat selama Pandemi Covid

Isty Maulidya ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:44:00 WIB
Kasus Begal dan Pemerasan oleh Pinjol di Tangerang Meningkat selama Pandemi Covid
Kantor pinjol ilegal di Tangerang digerebek polisi. (Foto MNC Portal).

TANGERANG, iNews.id - Kasus begal dan curanmor di Kota Tangerang meningkat selama pandemi Covid-19. Tak hanya dua kasus itu, pemerasan yang dilakukan oleh oknum pinjaman online ilegal di Kota Tangerang juga menjamur.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran membenarkan hal tersebut. Masyarakat juga merasa resah dengan banyak kasus begal dan curanmor akhir-akhir ini.

"Kelompok begal segera diperhatikan, begal sangat meresahkan masyarakat. Wilayah penyangga ini banyak peningkatan kasus pencurian kendaraan bermotor," jelas Fadil di Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (14/10/2021).

Banyak juga masyarakat yang merasa resah karena teror dari oknum pinjaman online sudah sampai ke tahap mengancam kehidupan pribadi. Kapolda pun meminta agar Polres Metro Tangerang Kota menyiapkan tim khusus untuk memburu oknum dibalik teror pinjaman online.

"Kasus-kasus yang jadi atensi masyarakat seperti begal, pinjol, sekarang merebak. Saya minta untuk bentuk tim khusus yang menangani kasus seperti ini," ucapnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: