Terima Kunjungan Bawaslu, HT Beberkan Jaringan Besar MNC Media

Felldy Utama ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 19:20:00 WIB
Terima Kunjungan Bawaslu, HT Beberkan Jaringan Besar MNC Media
HT Terima Kunjungan Bawaslu

JAKARTA, iNews.id - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo hari ini, Jumat (1/7/2022) menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Dalam kesempatan itu, ia membeberkan jaringan besar yang dimiliki MNC Media

Pria yang akrab disapa HT ini menyampaikan kepada jajaran Bawaslu bahwa MNC Media melingkupi empat stasiun televisi nasional dengan persentas yang tinggi. Keempatnya adalah RCTI, GTV, MNC TV dan iNews TV. 

"TV kami itu mewakili kurang lebih 50 persen pangsa pemirsanya. Kalau news yang paling tertinggi di Indonesia itu RCTI," ujar HT dalam audiensi bersama Bawaslu RI di iNews Tower, Jakarta, Jumat (1/7/2022). 

Tak hanya stasiun televisi nasional, MNC Media juga memiliki jaringan lainnya meliputi sejumlah stasiun radio, seperti MNC Trijaya, Global Radio, V Radio dan juga RDI. Lalu, di media cetak, MNC Media juga memiliki Koran Sindo.

Kemudian, pria kelahiran Surabaya ini juga menyampaikan bahwa terdapat sejumlah portal berita yang bernaung di MNC Media, di antaranya Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDX Channel, Celebrities.id hingga Sportstars.id. 

"Dan berita-berita kami ini juga diambil oleh agregator lain, semua ambil," tuturnya.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda