Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Mengintip Teknologi Pet Hair Removal, Apa Itu? 
Advertisement . Scroll to see content

Beda dengan Negara Lain, Konsumen Elektronik di Indonesia Unik Lebih Suka Watt Rendah

Kamis, 06 Februari 2025 - 17:45:00 WIB
Beda dengan Negara Lain, Konsumen Elektronik di Indonesia Unik Lebih Suka Watt Rendah
Konsumen elektronik di Indonesia memiliki karakter unik, produk harus irit dengan watt rendah.  (Foto: Dok iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, Leo Ariefyanto mengatakan, untuk meningkatkan layanan pada konsumen di Indonesia, perusahaan menghadirkan Toshiba 365 Days of Worry Free, yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menangani kerusakan  produk. 

Dia menyebutkanprogram ini mencakup berbagai produk home appliance Toshiba, termasuk rice cooker, air fryer, induction cooker, dan kipas angin. 

"Program ini diperuntukkan khusus produk yang diimpor PT Midea Planet Indonesia dan berlaku untuk pembelian sejak 1 Februari 2025. Konsumen di seluruh Indonesia berhak mendapatkan jaminan perlindungan selama 365 hari sejak tanggal pembelian pada invoice pertama. Jika ada kerusakan, konsumen bisa menukar produk dalam jangka waktu 365 hari,” ujarnya.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut