GoPro Hero 8 Black Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 31 Oktober 2019 - 08:04 WIB
GoPro Hero 8 Black Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Produsen action camera, GoPro menghadirkan produk terbaru Hero 8 Black di Indonesia dengan teknologi terkini.

JAKARTA, iNews.id – Produsen action camera, GoPro menghadirkan produk terbaru Hero 8 Black di Indonesia. Kehadiran kamera ini sudah lama dinanti konsumen yang gemar beraksi dalam berbagai aktivitas.

"Kehadiran GoPro Hero 8 Black sangat dinantikan pelanggan di Indonesia, di antaranya content creator Vlog, para petualang, pecinta hobi olahraga ekstrem dan bagi penyuka selfie atau sekadar mengabadikan momen sehari-hari," ujar Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, dalam keterangan tertulisnya yang dilansir iNews.id, Kamis (31/10/2019).

Hero 8 Black menghadirkan keunggulan dengan stabilisasi video HyperSmooth 2.0 tingkat lanjut, stabilisasi jauh lebih sempurna dibandingkan HyperSmooth 1.0. HyperSmooth 2.0 dapat digunakan dengan semua resolusi dan laju bingkai. Produk ini dilengkapi mode Boost baru, serta perataan horizon dalam aplikasi.

Ada juga TimeWarp 2.0 baru yang dilengkapi penyesuaian laju otomatis dan tap-control speed ramping. Hero 8 Black menggunakan empat lensa digital untuk pemilihan bingkai tampilan dengan mudah, peningkatan audio dengan pengurangan derau angin yang disempurnakan, preset mode yang dapat disesuaikan, serta desain tanpa bingkai yang lebih ringan dengan sambungan dudukan lipat.

Selain GoPro Hero 8, Erajaya Group juga menghadirkan Mod, dan MAX terbaru. The Media Mod, Display Mod and Light Mod adalah aksesoris modular yang menghiasi HERO8 Black dengan audio tingkat profesional, layar menghadap depan, dan pencahayaan yang disempurnakan.

GoPro MAX adalah kamera GoPro lensa ganda yang unggul dalam keserbagunaan, seperti memiliki tiga kamera dalam satu produk. produk ini kedap air dengan stabilisasi maksimum, kamera 360 lensa ganda, atau kamera vlogging tingkat lanjut dengan layar hadap depan bawaan dan kemampuan audio mikrofon direksional.

Hero 8 Black dibanderol Rp6.999.000 dan MAX seharga Rp8.699.000 tersedia untuk Pre-Order pada 1-7 November 2019 secara ekskusif hanya di EranyaGoPro dan Blibli.

Editor : Dani Dahwilani