Ini Beda GoPro Hero 7 Black, White, dan Silver

Dini Listiyani ยท Selasa, 23 Oktober 2018 - 20:01 WIB
Ini Beda GoPro Hero 7 Black, White, dan Silver

GoPro merilis Hero 7. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - GoPro merilis Hero 7 dalam tiga varian, Black, White, dan Silver. Lalu, adakah perbedaan antara ketiganya mengingat masing-masing harga mereka berbeda.

Varian Black dibekali dengan fitur high-end di antara ketiga keluarga Hero 7. Makanya secara harga, Hero 7 ini lebih tinggi dibandingkan yang lain.

“Kalau yang Black punya ciri-ciri yang ditunjukkan tadi, yakni Hypersmooth, Live, dan TimeWrap. Silver dan White tidak ada ciri-ciri itu,” kata kata Marketing Manager SEA GoPro Sangeet Singh usai peluncuran Hero 7 di BSD, Selasa (23/10/2018).

Namun, Singh menjelaskan White dan Silver memiliki fitur standed seperti perekaman 4K (Silver) dan timelapse. Baik Silver dan White diklaim menampilkan improvisasi stabilisasi video yang signifikan.

Di samping itu, GoPro Hero 7 Silver dan White ini juga tahan air. Varian Silver dan White ini diklaim bisa tahan dalam air hingga kedalaman 33 kaki.

Seperti yang diseburkan tadi, ketiga action camera ini memiliki harga berbeda. Black dibanderol Rp6.999.000, Silver 4K Rp5.499.000, dan White Rp3.999.000.

“Dia macam asas (basic), medium, dan yang paling hebat,” ujar Singh.

Editor : Tuty Ocktaviany