GoPro Hero 7 Black Tersedia di Indonesia, Ini Keunggulannya

Dini Listiyani ยท Selasa, 23 Oktober 2018 - 16:01 WIB
GoPro Hero 7 Black Tersedia di Indonesia, Ini Keunggulannya

Peluncuran GoPro Hero 7 Black di Indonesia. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - GoPro akhirnya membawa Hero 7 ke Indonesia. Action cam terbaru GoPro ini membawa beragam fitur menarik di dalamnya, salah satunya HyperSmooth.

GoPro Hero 7 resmi hadir di Indonesia dengan tiga warna, salah satunya Black. Berbeda dengan model sebelumnya, GoPro Hero 7 ini membawa fitur HyperSmooth di dalamnya.

“Apa yang membuat GoPro Hero 7 lebih baik dari model sebelumnya? GoPro Hero 7 membawa fitur HyperSmooth di dalamnya,” kata Marketing Manager SEA GoPro Sangeet Singh saat peluncuran di BSD, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

HyperSmooth merupakan stabilisasi video dalam kamera. Dengan HyperSmooth, pengguna bisa lebih mudah menangkap video yang lebih stabil dan terlihat profesional.

Selain HyperSmooth, GoPro Hero 7 Black ini juga memiliki fitur TimeWarp. TimeWarp bisa mengubah video menjadi pendek lebih menarik untuk ditonton dan mudah dibagikan.

GoPro Hero 7 Black juga memiliki fitur Live. Jadi dengan fitur Live ini, pengguna bisa langsung mengunggah streaming langsung ke YouTube, Facebook, Twitch, Vimeo, dan platform lainnya.

“Live bisa di GoPro sekarang. Anda bisa live ke Facebook, YouTube, atau platform laiinnya langsung melalui melalui GoPro,” ujarnya.

GoPro Hero 7 Black dibanderol Rp6.999.000. GoPro Hero 7 Black ini telah tersedia di toko ritel Erajaya Group.

Selain GoPro Hero 7 Black. GoPro juga menawarkan warna lainnya, yakni Putih dan Silver. Kedua warna tersebut memiliki harga yang berbeda dengan Black. Putih dibanderol Rp3.999.000 dan Silver Rp5.499.000.

Editor : Tuty Ocktaviany