7 Hari Kepergian Ria Irawan, Mayky Wongkar Kehilangan Semangat

Okezone ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 11:53 WIB
7 Hari Kepergian Ria Irawan, Mayky Wongkar Kehilangan Semangat

Mayky Wongkar merasa tak bersemangat setelah kepergian Ria Irawan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Mayky Wongkar mengungkapkan kehidupannya terasa sepi sepeninggal sang istri, Ria Irawan. Dia mengaku merindukan kehadiran Ria yang telah menjadi istrinya sejak 2016.

Kepergian Ria Irawan akibat kanker yang dideritanya meninggalkan kepedihan yang mendalam bagi Mayky. Terlebih mereka selalu bersama-sama, bahkan sebelum Ria meninggal sempat liburan bersama di Bali.

"Tujuh hari ini saya secara pribadi, sekarang saya sendirian, biasanya berdua. Saya sih lebih merasakan bahwa banyak banget yang ditinggalkan sama almarhum buat saya," ujarnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Okezone.

Sosoknya yang periang, bahkan tetap tegar di saat sakit membuat Mayky terus mengingatnya.

"Begitu besar hatinya, mungkin itu yang saya rasain yang membuat saya selalu ingat dia," ujarnya.

Mayky mengaku merasa rumahnya sangat sepi sepeninggal Ria Irawan. Dia bahkan tak memiliki semangat untuk melakukan apapun tanpa kehadiran sosok orang yang dicintainya.

"Tujuh hari ini setelah almarhum enggak ada saya sih jujur aja, saya enggak bisa ngapa-ngapain. Enggak bisa kayak bersih-bersih rumah juga malas, semuanya malas, lebih nikmat aja kalau saya tidur-tiduran. Enggak ada yang bisa dilakuin, enggak kepengin apa-apa juga," ujarnya.

Mayky mengenang kebersamaan selama Ria Irawan masih hidup. Mereka selalu berpergian bersama, Mayky mengibaratkan seolah seperti pengantin baru.

"Saya sama Ria selalu bahagia ya berdua dengan dia. Kami selalu membuat, ya seperti pengantin baru setiap saat, setiap waktu, setiap momen selalu bersama dia ya selalu, itu yang terbaik yang enggak mungkin saya lupain," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar