Senyuman Terakhir Ria Irawan Sebelum Meninggal Dunia

Siska Permata Sari ยท Senin, 06 Januari 2020 - 12:24 WIB
Senyuman Terakhir Ria Irawan Sebelum Meninggal Dunia

Ria Irawan meninggal di usia 50 tahun. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka kembali menghampiri jagat hiburan Tanah Air. Aktris sekaligus penyanyi Ria Irawan telah mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Senin, 6 Januari 2020.

Sebelum meninggal, perempuan 50 tahun ini sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena penyakit kanker getah bening yang dideritanya belakangan ini.

Selama mengidap penyakit kanker, aktris 'Biola Tak Berdawai' ini kerap membagikan momen-momennya melawan kanker lewat media sosial Instagramnya. Mulai dari aktivitasnya, semangatnya melawan kanker, dan peningkatan kesehatan dirinya yang tak jarang dibagikan lewat foto atau video.

Namun di unggahan terakhirnya, Ria tampak sudah tidak lagi berada di rumah sakit, melainkan tengah berada di Bali bersama suaminya, Mayky Wongkar.

Lewat potret manisnya, Ria dan Mayky berbagi senyum di depan replika Presiden RI Joko Widodo sedang naik sepeda di Bandara Ngurah Rai Bali.

"Happy anniversary 2019," tulis Ria Irawan di keterangan fotonya pada 23 Desember lalu.

Senyuman terakhir pejuang kanker ini juga tampak pada unggahan suaminya di Instagram yang diunggah pada 29 Desember lalu. Dalam potret itu, tampak Ria tersenyum menghadap ke kamera bersama suaminya.

"Movie time 'Imperfect'," kata Mayky.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Irawan meninggal saat menjalani perawatan di RSCM Jakarta Pusat, pada Senin pagi. Menurut keterangan suaminya, Ria sempat menjalani masa kritis dan meninggal saat adzan subuh. "Iya benar (meninggal) barusan. Pas adzan subuh," ucap Mayky saat dihubungi awak media hari ini.

Editor : Adhityo Fajar