Vivo Segera Boyong Smartphone X Series ke Indonesia

Sindonews ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 22:05 WIB
Vivo Segera Boyong Smartphone X Series ke Indonesia

Vivo segera boyong smartphone X Series ke Indonesia (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Vivo segera memboyong smartphone premium dari X Series ke Indonesia. Kehadiran seri ini sebagai bentuk realisasi janji Vivo yang sebelumnya menjanjikan ponsel flagship di Tanah Air.

Mengonfirmasi kehadiran vivo X Series di Indonesia, Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, seri X menjadi seri yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia.

"Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan vivo X series," ungkap Edy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Dengan menghadirkan X Series sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia di Tanah Air, seri terbaru ini juga diharapkan menjadi jawaban atas penantian konsumen di Indonesia untuk handphone dengan teknologi terkini.

"Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo untuk pasar Indonesia," ujarnya.

Vivo untuk pertama kalinya memimpin pasar handphone di Indonesia pada kuartal pertama 2020. Berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC), vivo mengantongi pangsa pasar antara 25-30%, meskipun pengiriman ponsel menurun akibat pandemik virus Corona.

Editor : Dini Listiyani